Berikut 8 Rekomendasi Warna Keramik Meja Kompor, Ibu-Ibu Wajib Tahu

Berikut 8 Rekomendasi Warna Keramik Meja Kompor, Ibu-Ibu Wajib Tahu  - Bagi perempuan, terutama seorang ibu, dapur menjadi satu di antara ruangan yang hampir setiap waktu digunakan. Tidak heran bila banyak ibu-ibu yang antusias dalam mempercantik dapurnya. Ada yang tertarik dengan penataan dapur minimalis, ada juga yang menghiasi dapurnya hingga terlihat mewah. Salah satu hal yang sangat diperhatikan ketika hendak mempercantik dapurnya adalah warna keramik meja kompor.
GoffyTips
Berikut 8 Rekomendasi Warna Keramik Meja Kompor, Ibu-Ibu Wajib Tahu 
Seiring dengan perkembangan zaman yang menyebabkan munculnya berbagai style interior dapur, membuat warna keramik untuk meja kompor pun kian beragam. Perpaduan beberapa tipe dan warna mampu menghasilkan kreasi style baru. Pemilihan warna keramik juga bisa disesuaikan dengan tema style dapur dan jenis bahan yang diinginkan. Agar lebih jelas, simak uraian lengkapnya berikut ini:

1. Merah Bata yang Elegan

Warna ini juga dikenal dengan warna terracotta. Merah bata cocok diaplikasikan pada model dapur yang minimalis karena akan memperlihatkan kesan yang elegan. Warna terracotta akan sangat pas bila disandingkan dengan dinding dapur yang berwarna putih. Pasalnya, kedua warna tersebut akan kontras sehingga lebih mudah menarik mata pengunjung dapur.

2. Hitam yang Sederhana

Hitam menjadi pilihan warna keramik meja kompor bagi pemiliknya yang menyukai kesederhanaan. Warna ini akan nampak menenangkan bagi mata yang memandangnya. Warna hitam banyak dipilih oleh ibu-ibu dikarenakan dapat menyembunyikan noda dapur yang menempel di keramik. Keramik warna hitam juga akan cocok jika digabungkan dengan dinding yang berwarna putih.

3. Warna Motif Khas Meksiko

Berbeda dengan warna-warna sebelumnya yang mendominasi warna polos keramik, warna motif khas Meksiko menjadi pilihan bagi ibu-ibu yang menyukai keberagaman. Pada satu keramik, warna motifnya bisa bermacam- macam. Bagi ibu-ibu yang memiliki warna dinding polos, warna motif Meksiko bisa menjadi salah satu alternatifnya karena akan menimbulkan suasana yang ceria.

4. Putih yang Bersih dan Fleksibel

Keramik meja kompor yang berwarna putih banyak dipilih. Selain melambangkan kesucian, warna putih dipilih karena mudah untuk dipadukan dengan warna-warna lainnya. Tidak hanya itu, keramik warna putih ini juga dapat secara mudah ditemukan di beberapa toko bangunan dengan berbagai tipe material. Namun, bagi ibu-ibu yang kurang suka dengan kebersihan, sebaiknya jangan memilih motif ini.

5. Hijau yang Menyegarkan

Dapur dengan keramik kompornya berwarna hijau akan membuat suasana dapur terkesan menyegarkan. Warna ini cocok bagi pemiliknya yang menyukai sesuatu berbau alami. Keramik berwarna hijau ini akan pas jika dikombinasikan dengan dapur yang didominasi oleh warna coklat muda.

6. Abu-Abu yang Modern

Bagi pemilik dapur yang menyukai style dapur yang simple, abu-abu bisa dipilih menjadi salah satu alternatif warna keramiknya. Umumnya, warna abu-abu diterapkan pada keramik dengan material berupa batu-batuan, seperti granit. Meskipun terlihat sederhana, pemaduan yang baik dengan warna ini akan menimbulkan kesan dapur yang modern.

7. Warna Kayu Nuansa Natural

Warna kayu bisa menjadi salah satu alternatif keramik kompor, terutama bagi pemilik dapur yang menyukai nuansa natural. Keramik dengan warna kayu ini cocok bagi pemilik rumah dengan tipe rustic atau bagi pemilik dapur yang ingin menghidupkan suasana pedesaan di dapurnya. Saat ini, keramik warna kayu mudah dijumpai di beberapa toko bangunan.

8. Biru Bermotif Meriah

Terakhir ada keramik kompor yang mengusung motif meriah. Maksud dari meriah adalah banyak ditemukan motif gambar ukiran pada keramik tersebut. Motif ini memodifikasi keramik bergaya Yunani. Warna yang biasa digunakan pada motif ini adalah warna biru.

Itulah 8 warna keramik meja kompor yang dapat dijadikan sebagai alternatif pilihan, khususnya bagi ibu-ibu yang ingin mempercantik dapurnya. Pemilihan warna ini disesuaikan dengan kesukaan gaya dan budget masing-masing. Pasalnya, harga keramik akan menyesuaikan dengan material dan tipe keramiknya. Perpaduan yang pas dengan komponen dapur lainnya akan sangat mempengaruhi kesan keindahan yang dihasilkan. Semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar