Inilah Rekomendasi Perpaduan Warna Cat Tembok Hijau Tosca yang Elegan

Inilah Rekomendasi Perpaduan Warna Cat Tembok Hijau Tosca yang Elegan - Warna hijau tosca adalah warna cerah yang memiliki makna ceria. Selain itu warna ini juga memberikan semangat positif untuk semua orang yang melihatnya. Jadi, tak heran apabila warna ini banyak digunakan sebagai perpaduan cat tembok. Berikut ini adalah perpaduan warna cat tembok hijau tosca dengan warna lain yang bisa dicoba :
GoffyTips
Inilah Rekomendasi Perpaduan Warna Cat Tembok Hijau Tosca yang Elegan

1. Perpaduan Antara Hijau Tosca dan Putih

Hal pertama yang menjadi rekomendasi dari perpaduan warna hijau tosca ini adalah warna putih. Sudah menjadi hal umum apabila warna putih ini masuk pada semua warna termasuk hijau tosca. Nah, untuk pemilik rumah yang ingin mempercantik rumah bisa padukan warna hijau tosca dengan putih ya?

Kesan yang didapat dari perpaduan warna ini adalah simbol ceria. Selain itu, paduan warna ini juga memberikan efek yang luas pada ruangan kecil atau sempit. Akan tetapi, paduan warna ini memiliki kekurangan yaitu cepat kotor sehingga, mengharuskan pemilik rumah untuk selalu menjaga warnanya agar tetap bersih.

2. Hijau Tosca dan Pastel

Rekomendasi kedua dari perpaduan warna hijau tosca yang pas untuk cat tembok adalah pastel. Pasalnya warna pastel ini memberikan kesan yang lebih feminim dalam ruangan. Jadi, tak heran apabila warna ini lebih umum digunakan pada kebanyakan wanita.

Aplikasi warna pastel dengan hijau tosca ini cocok sekali untuk kamar tidur. Agar warna ini masuk semakin enak dipandang pilihlah dekorasi ruangan yang pas dengan warna ini. Meskipun perpaduan warna ini terkesan cerah, namun sebagian orang akan merasakan suasana tenang dan hangat loh.

3. Perpaduan Antara Hijau Tosca dan Cokelat

Hal yang ketiga dari perpaduan warna cat tembok hijau tosca adalah dengan warna cokelat. Nah, untuk paduan warna ini akan memberikan nuansa dewasa dan  tenang. Selain itu, warna ini juga akan memberikan rasa lebih hangat untuk siapa saja yang melihat. Maka dari itu, paduan warna ini pas sekali diaplikasikan di ruang tengah atau ruang tamu dalam rumah. Supaya tidak terlihat monoton bisa juga ditambahkan pajangan di dinding yang berwarna cokelat.

4. Hijau Tosca dan Oren

Rekomendasi keempat yang bisa jadi perpaduan warna cat tembok hijau tosca adalah oren. Warna oren ini memang terkesan anti mainstream ya, namun apabila dipadukan dengan hijau tosca ternyata menjadi cocok. Setelah dipadukan orang yang melihat warna ini akan merasakan energi positif, ceria dan segar

Selain itu, apabila memandang paduan ini juga mood akan selalu menjadi baik loh. Maka dari itu pilihlah lokasi ruang tengah ataupun ruang santai untuk mengaplikasikan warna cat ini.

5. Perpaduan Antara Hijau Tosca dan Kaca Minimalis

Hal yang terakhir dalam perpaduan warna cat tembok hijau tosca adalah dengan kaca minimalis. Selain dengan warna cat lain, hijau tosca ini juga bisa dipadukan menggunakan kaca minimalis. Warna ini akan cocok jika diaplikasikan di dalam kamar mandi. Sebab akan memberikan kesan rileks saat sedang berada di kamar mandi. Paduan ini juga akan memberikan sentuhan modern nan elegan.

Itulah 5 perpaduan warna cat tembok hijau tosca yang menjadi rekomendasi saat bingung untuk memilih warna cocok untuk ruangan. Memang benar warna hijau tosca ini tidak bisa masuk dalam semua warna. Namun apabila pintar dalam memilih padukan warna yang pas pasti akan lebih terlihat sempurna dan enak dipandang.
LihatTutupKomentar