Cara Mudah Withdraw Saldo di Depositphotos

Cara Mudah Withdraw Saldo di Depositphotos - Withdraw earnings dari platform freelance maupun microstock merupakan salah satu aktivitas yang selalu ditunggu – tunggu. Depositphotos merupakan salah satu platform microstock yang tidak kalah menggiurkan dibandingkan platform microstock lainnya seperti Shutterstock, Adobe Stock, maupun Freepik. Di Depositphotos kamu dapat menjual berbagai karya didalamnya seperti foto, vector, maupun video.
GoffyTips
Depositphotos.com

Dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai bagaimana cara withdraw earnings di Depositphotos. Berikut langkah – langkah yang harus kamu lakukan ;
  1. Login terlebih dahulu di akun Contributor Depositphotos. Setelah itu Klik Simbol Dompet disebelah kanan atas.
  2. Selain itu, kamu juga bisa melakukan cara lain yaitu dengan Klik Menu Referral > Request Earnings. Di menu ini tersedia beberapa pilihan metode withdraw seperti melalui PayPal, Skrill dan Payooner.
  3. Pilih metode withdraw yang kamu inginkan. Dalam artikel ini akan dicontohkan withdraw dengan menggunakan Paypal. Masukan informasi yang dibutuhkan seperti email Paypal dan jumlah earnings yang akan di withdraw. Setelah itu Klik Send. Untuk informasi saja jumlah minimal earnings yang bisa di withdraw di Depositphotos adalah $50. Jadi kamu harus menunggu earningmu sampai $50 atau lebih agar bisa di withdraw.
  4. Tunggu beberapa saat dan buka email untuk mengkonfirmasi proses withdraw dari Depositphotos. Klik Confirm
  5. Setelah itu, tunggu pemberitahuan earnings masuk ke akun Paypalmu. Mudah bukan.
Itulah beberapa cara mudah withdraw earnings di Depositphotos yang dapat kamu lakukan. Terima kasih. Semoga membantu.
LihatTutupKomentar