Rekomendasi Warna Keramik Kamar Mandi Yang Cantik

Rekomendasi Warna Keramik Kamar Mandi Yang Cantik - Salah satu sudut relaksasi yang terkadang membuat para wanita betah adalah di dalam kamar mandi. Oleh karenanya memilih warna keramik kamar mandi yang cantik patut dipertimbangkan. Tidak hanya itu, motif serta modelnya juga tidak luput dari perhatian. Begitupun mengenai perlengkapan serta penempatan yang pas di kamar mandi.
Rekomendasi warna keramik kamar mandi yang cantik
Rekomendasi warna keramik kamar mandi yang cantik
Namun kali ini, akan fokus membahas lebih dalam mengenai warna yang cocok untuk desain kamar mandi. Meskipun pada dasarnya setiap orang memiliki tema tersendiri untuk kamar mandinya.

Beberapa warna yang akan diulas kali ini, dirasa cocok untuk beragam tema di dalam kamar mandi. Langsung saja, berikut warna pilihannya:

1. Putih yang Memiliki Kesan Netral

Warna putih bisa dibilang warna paling netral yang mudah dikombinasikan dengan berbagai warna paduan lain. Putih juga menjadi pilihan untuk warna keramik kamar mandi yang cantik. Hal ini tidak terlepas dari kesan warna putih yang mampu menciptakan ilusi luas pada ruangan. Ada beberapa jenis warna putih, seperti putih tulang dan putih biasanya. Apabila menyukai warna yang tidak terlalu terang disarankan untuk menggunakan keramik dengan warna putih tulang. Sementara untuk putih biasa, menciptakan warna yang lebih terang dan bercahaya.

2. Abu-Abu yang Memiliki Kesan Industrial

Seseorang yang menyukai gaya industrial, tidak ada salahnya jika mencoba warna abu-abu untuk desain kamar mandi. Tidak hanya terkesan elegan, warna abu-abu nyatanya mampu menciptakan nuansa modern dan mewah. Tidak heran jika warna ini kerap dijadikan warna desain di area perkotaan. Guna memberikan kesan yang lebih menarik, bisa dengan menambahkan lampu yang terang sehingga ruangan kamar mandi terasa lebih lega.

3. Lavender yang Memiliki Kesan Anggun

Lavender bisa dipilih untuk menjadi warna keramik kamar mandi yang cantik. Tidak hanya warna yang cantik, namun juga menghadirkan kesan feminine nan anggun. Warna ini dapat diaplikasikan pada keseluruhan desain kamar mandi. Warna ini akan sangat cocok dipadukan dengan warna putih.

4. Baby Blue yang Memiliki Kesan Cerah

Mengapa tidak mencoba warna baby blue untuk desain kamar mandi? Faktanya, dengan menggunakan warna cerah ini, kamar mandi akan terlihat lebih segar. Bahkan bukan hanya itu, warna baby blue dipercaya memberikan ketenangan serta rasa relaksasi.

5. Baby Pink yang Memiliki Kesan Lembut

Selain warna baby blue, ada pula warna baby pink yang tidak kalah cantik. Sekilas warna ini memang cocok bagi seseorang yang memang memiliki kepribadian lemah lembut. Itu juga yang coba dikuatkan oleh warna satu ini. Tidak hanya itu, kesan ceria dan minimalis tergambar begitu saja.

6. Lime Green yang Memiliki Kesan Segar

Rekomendasi warna yang cocok untuk kamar mandi berikutnya adalah lime green. Warna hijau lemon mampu memberikan kesan segar serta sebagai perantara relaksasi. Warna ini juga cantik jika dipadukan dengan warna lain seperti coklat gelap maupun hitam.

7. Kuning Muda yang Memiliki Kesan Minimalis

Guna mempercantik tampilan keramik kamar mandi, warna kuning muda juga bisa menjadi pilihan tepat. Warna yang cerah serta tampilan yang minimalis membuat siapapun yang masuk ke kamar mandi akan betah berlama-lama. Warna kuning muda yang ditampilkan memberikan kesan luas pada ruangan meskipun menggunakan plafon yang cukup rendah.

8. Hitam Teraso yang Memiliki Kesan Modern

Motif teraso dengan dominan hitam tidak kalah menarik dari motif serta warna-warna lain. Warna yang ditampilkan menyiratkan kesan elegan nan modern. Namun jika kamar mandi tidak memiliki ruang yang cukup luas, jangan aplikasikan semua warna ini cukup gunakan beberapa keramik saja. Apabila digunakan menyeluruh malah akan membuat ruangan terasa sempit.

Itulah beberapa warna keramik kamar mandi yang cantik yang bisa dicoba. Setiap orang mungkin memiliki warna kesukaan masing-masing. Namun setidaknya jika kebingungan untuk menentukan warna, bisa mencoba beberapa warna yang direkomendasikan di atas.
LihatTutupKomentar