Ternyata Ini Gaya Hubungan Suami Istri Yang Dilarang Agama Islam

Ternyata Ini Gaya Hubungan Suami Istri Yang Dilarang Agama Islam - Berhubungan intim antara istri dan suami termasuk ibadah. Tapi meski begitu, Anda juga harus mengetahui apa saja adab-adab yang harus diperhatikan pada saat melakukan hubungan intim. 
Image Credit : Unsplash.com
Karena ternyata ada beberapa gaya hubungan suami istri yang dilarang agama islam. Jadi jangan melakukan hal tersebut karena dapat memberikan penderitaan kepada salah satu pihak yang melakukan. Jika Anda ingin tahu gaya hubungan apa saja yang dilarang dalam agama Islam, berikut diantaranya:

1. Berhubungan Saat Istri Sedang Menstruasi

Gaya hubungan yang dilarang agama Islam yang pertama adalah berhubungan ketika istri dalam keadaan menstruasi. Jadi untuk Anda yang ingin berhubungan intim dengan pasangan, Anda tidak boleh melakukannya ketika istri tengah menstruasi. Hubungan intim saat menstruasi sangat dilarang karena ini berpengaruh terhadap kesehatan. Bahkan jika tetap dilakukan, risko penyakit menular akan menjadi lebih meningkat.

2. Dilakukan Lewat Dubur

Kemudian, gaya hubungan suami istri yang dilarang agama Islam selanjutnya adalah melakukan hubungan intim melalui dubur. Tentu saja hal ini dilarang dalam agama Islam. Tidak hanya dilarang saja, melakukan hubungan melalui dubur juga akan menyakiti seorang istri karena itu berhubungan melalui dubur adalah salah satu gaya hubungan yang dilarang.

3. Dilakukan DI Siang Hari Ketika Puasa Ramadhan

Kemudian, gaya hubungan yang dilarang dalam agama Islam yang ketiga adalah melakukan hubungan di siang hari ketika tengah menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Ini hukumnya haram. Jadi siapapun yang melakukannya tentu akan berdosa. Tidak hanya mendapatkan dosa dan membatalkan puasa saja, bagi pasangan suami istri yang melakukannya pun wajib melunasi denda atau yang disebut dengan kafarah. Selain itu, pasangan suami istri yang melakukan hubungan suami istri di siang hari pada saat bulan suci Ramadhan juga wajib mengganti puasanya selama 2 bulan berturut-turut atau apabila tidak kuat maka pasutri tersebut harus mau memberi makan sebanyak 60 fakir miskin.

4. Tidak Mengawalinya Dengan Do’a

Gaya hubungan suami istri yang dilarang agama Islam yang keempat adalah tidak mengawalinya dengan do’a. Padahal dalam agama Islam diwajibkan untuk pasutri yang ingin melakukan hubungan intim harus memulainya dengan membaca do’a. Karena apapun kegiatan yang dilakukan memang sudah seharusnya diawali dengan do’a begitu pun dengan berhubungan intim. Karena jika diawali dengan do’a tentu ibadah yang dilakukan akan menjadi lebih berkah. Bahkan doa merupakan salah satu hal penting yang harus selalu diingat ketika hendak berhubungan badan. Dengan membaca doa, campur tangan iblis yang mengganggu akan terpupus. Dan doa membuat kesucian pasutri dan keturunannya terjamin.

5. Tidak Melakukan Pemanasan

Dan gaya hubungan yang dilarang dalam agama Islam yang terakhir adalah tidak melakukan pemanasan terlebih dahulu. Padahal ketika hendak berhubungan intim hendaknya harus dilakukan dengan cara yang bertahap dan tidak boleh dilakukan secara terburu-buru. Jika dilakukan tanpa pemanasan, ini sangat tidak dianjurkan. Jangan lupa sediakan waktu untuk melakukan pemanasan atau foreplay seperti dengan merayu atau menyentuh pasangan. Tidak sekedar menjadi awalan saja tapi kegiatan ini juga yang menjadi pembeda mana hubungan yang dilakukan mukmin dan binatang ternak.
   
Jadi itulah beberapa gaya hubungan suami istri yang dilarang agama Islam. Jadi Anda harus mengetahuinya dan juga menghindarinya supaya tidak mendapatkan dosa. Apapun yang dilarang dalam agama Islam itu semua demi kebaikan umat islam. Dan jika Anda menghindarinya, tentu pahala yang akan Anda dapatkan.
LihatTutupKomentar